Searching...

Doa Shalat Tahhajud Arab dan Latin Lengkap Dengan Artinya

Doa Shalat Tahhajud Arab dan Latin Lengkap Dengan Artinya
Sebagaimana yang telah sama-sama kita ketahui bahwa shalat tahhajud adalah shalat yang luar biasa manfaatnya. Doa shalat tahhajud juga mustajab. Mungkin inilah yang menjadi alasan mengepa banyak orang yang mencari tahu tentang doa setelah shalat tahhajud, baik doa dengan teks arab maupun latin. Karena itulah dalam kesempatan ini saya akan berbagi artikel tentang Doa Shalat Tahhajud Arab dan Latin Lengkap Dengan Artinya.

Doa Tahhajud Teks Arab

اَللَّهُمَّ لَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ قَيِّمُ السَّمَوَاتِ وَاْلاَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ, وَلَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ مَلِكُ السَّمَوَاتِ وَاْلأَرْضِ وَمَنْ  فِيْهِنَّ, وَلَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ نُوْرُ السَّمَوَاتِ وَاْلاَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ, وَلَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ الْحَقُّ, وَوَعْدُكَ حَقٌّ, وَلِقَائُكَ حَقٌّ, وَقَوْلُكَ حَقٌّ, وَالْجَنَّةُ حَقٌّ وَالنَّارُ حَقٌّ, وَالنَّبِيُّوْنَ حَقٌّ, وَمٌحَمَّدٌ حَقٌّ وَالسَّاعَةُ حَقٌّ. اَللَّهُمَّ لَكَ أَسْلَمْتُ, وَبِكَ آمَنْتُ, وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ, وَإِلَيْكَ أَنَبْتُ, وَبِكَ خَاصَمْتُ وَإِلَيْكَ حَاكَمْتُ, فَاغْفِرْلِيْ مَا قَدَّمْتُ وَمَا أَخَّرْتُ وَمَا أَسْرَرْتُ وَمَا أَعْلَنْتُ وَمَا أَنْتَ أَعْلَمُ بِهِ مِنِّيْ أَنْتَ الْمُقَدِّمُ وَأَنْتَ الْمُؤَخِّرُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ لاَ حَوْلاَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ.

Doa Tahhajud Teks Latin

Allohumma lakalhamdu anta qoyyimus samawati wal ardhi wa man fihin. Wa lakal hamdu anta malikus samawati wal ardhi wa man fihin. Wa lakal hamdu antal haq wawa’dukal haq, wa liqouka haq, wa qouluka haq, wal janah haq, wan nar haq, wan nabiyyuna haq, wa muhammad haq, was sa’ah haq.
Allohumma laka aslamtu, wa bika amantu, wa alaika tawakkaltu, wa ilaika anabtu, wa bika khoosomtu, wa ilaika haakamtu, faghfirli ma qoddamtu, wa ma akhkhortu, wa ma asrortu, wa ma a’lantu, wa ma anta a’lamu bihi minni. Antal muqoddimu wa antal muakhiru. Laa ilaha illa anta, la haula wala quwwata illa billah.

Arti Doa Tahhajud

Ya Allah! bagiMu segala puji. Engkau penegak langit dan bumi, alam semesta serta segala isinya. bagiMu segala puji, bagiMu segala kekuasaan di langit dan di bumi, alam semesta dan segala isinya. bagiMu segala puji pemancar cahaya langit dan bumi. bagiMu segala puji, Engkaulah yang benar dan janjiMu adalah benar, bertemu denganMu adalah benar, firmanMu benar, syurga adlaah benar dan neraka Allah benar dan semua nabi itu adalah benar dan kiamat itu adalah benar.
Ya Allah! kepadaMu aku berserah diri, kepada Engkau aku beriman, kepada Engkau aku bertawakkal, kepada Engkau aku kembali, dan kepadaMu aku berhukum, ampunilah aku atas kesalahan yang sudah aku lakukan dan yang sebelumnya, baik yang aku sembunyikan atau yang aku nyatakan, dan apa sahaja yang Engkau lebih mengetahui daripada aku. Engkaulah yang terdahulu dan Engkaulah yang terakhir tiada Tuhan melainkan Engkau. Tiada daya dan kekuatan melainkan dengan Allah.

Demikianlah Doa Shalat Tahhajud Arab dan Latin Lengkap Dengan Artinya. Selamat mencoba semoga mustajab. 
 
Back to top!