Searching...

Arti Mimpi Menikah

Arti Mimpi menurut wikipedia adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, persaan, atau indra lainnya dalam tidur. Berbicara soal mimpi, hal yang ditanyakan oleh pemimpi biasanya adalah arti mimpinya. Seperti arti mimpi digigit ular, arti dari mimpi hamil, arti mimpi melahirkan, arti mimpi rumah terbakar, arti mimpi meninggal dan lain-lain hingga ada yang menulis buku primbon arti mimpi. Untuk melengkapi daftar arti mimpi maka pada kesempatan ini saya akan menulis artikel Arti Mimpi Menikah.

Arti Mimpi Menikah

Orang yang mimpi menikah bisa saja dalam berbagai keadaan. Terkadang terjadi pada orang yang telah berkeluarga dan terkadang juga terjadi pada orang yang belum menikah. Nah, keadaan ini juga memiliki pengaruh sehingga seseorang mimpi menikah.

Fakta Unik Tentang Mimpi

Sebelum kita membahas arti mimpi menikah, ada baiknya jika kita bahas sedikit soal fakta mimpi ini, yaitu ternyata wanita lebih banyak mimpi buruk ketimbang lelaki. Selain itu, terkadang mimpi yang dialami seseorang akan hilang dari ingatannya setelah 5 menit terbangun dari tidur.

Bahkan dikatakan bahwa 90% akan ldilupakan setelah terjaga 10 menit setelah tidur. Kata orang, ini terjadi dalam bentuk bunga tidur yang idsebabkan oleh obsesi terhadap sesuatu dan bukan pemberian Alloh yang sifatnya sebagai isyarat untuk kehidupan seseorang.

Hukum Menafsir Mimpi

Hukum menafsirkan mimpi, termasuk mencari arti mimpi menikah, arti mimpi digigit ular, arti dari mimpi hamil, arti mimpi melahirkan, arti mimpi rumah terbakar, arti mimpi meninggal dan lain-lain adalah boleh. Sebab Nabi Muhammad SAW pernah menafsirkan arti mimpi. Bahkan di dalam surat Yusuf dikisahkan bahwa Nabi Ayub menafsirkan mimpi Nabi Yusuf.

Ahli Tafsir Mimpi Islam

Ahli tafsir mimpi islam adalah Ibn Sirin. Nama beliau Muhammad Al-anshori. Beliau adalah seorang tabi’in yang ahli fiqih, zuhud, tekun beribadah. Ayahnya; sirrin merupakan bekas budak Anas Bin Malik. Ibn Sirrin meninggal pada usia ke 77 tahun 110 H.

Tafsir/Arti Mimpi Menikah Dalam Berbagai Keadaan

Arti Mimpi menikah lagi; - jika dialami oleh orang yang telah berkeluarga maka arti mimpi menikah lagi adalah bahwa kesibukan akan bertambah dan akan berbeda dari sebelumhya. Bisa jadi karena ada pekerjaan atau bisnis baru yang akan dijalaninya atau mungkin yang hubungannya dengan orang lain.

Arti Mimpi melihat anak kecil menikah; - arti mimpi ini adalah bahwa anda akan mengalami masalah dalam beberapa hari, minggu, bulan atau tahun ke depan.

Arti Mimpi Menikah Dengan Istri Orang Lain; - akan ada pemimpin yang berlaku sesukanya atau sewenang-wanang.

Arti mimpi melihat kerudung pengantin; - akan mengalami kesedihan.

Arti mimpi memberikan perhiasan intan kepada kekasih;- arti mimpi ini adalah seseorang harus berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

Arti mimpi menikahkan seseorang; - berarti akan mendaptkan kemuliaan, kekayaan ataupun harga diri.

Arti mimpi dinikahkan oleh orang tua sendiri; - hal buruk akan terjadi.

Arti mimpi menghadiri pernikahan; - jika mimpi ini dialami oleh wanita yang telah menikah bahwa itu menandakan suaminya akan mendapatkan keberuntungan.

Arti mimpi menikah dengan pacar;- akan mengalami masalah percintaan.

Arti mimpi sedang merayakan pesta pernikahan;- akan ada acara keluarga yang meriah dan menyenangkan yang akan terjadi dalam beberapa hari.

Arti mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal;- akan ada hal buruk.

Demikianlah Arti Mimpi menikah dan mimpi-mimpi lain yang ada kaitannya dengan menikah. Semoga artikel ini bermanfaat. Sebagai catatan anda tidak harus mempercayai arti mimpi menikah di atas. Sebab, bagaimanapun juga segala yang akan terjadi telah ditentukan oleh Alloh, bukan oleh mimpi.
 
Back to top!