Searching...

Cincin Pernikahan Unik dan Harganya

Cincin Pernikahan Unik dan Harganya

Cincin pernikahan tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris yang memiliki filsafat tertentu melainkan juga bisa menjadi sesuatu yang lebih personal dan spesial. Dari sini maka ide berbagai desain cincin kawin bermunculan dan salah satunya adalah cincin pernikahan unik. Nah, dalam artikel ini kita akan mengintip Cincin Pernikahan Unik dan Harganya.
Satu – Fingerprint
Fingerprint atau print sidik jari adalah model cincin pernikahan unik yang dikeluarkan oleh butik Larson Jeweles. Keunikan dari cincin pernikahan model ini terletak mada motifnya yang berbentuk sidik jari. Di situs resmi Larson, cincin unik ini dabandrol 400 dollar atau sekitar 5,5 juta.
Dua - Stempel hati
Cincin pernikahan yang dijual di Etsy ini memeliki desain yang unik. Pada bagian dalam cincin terdapat gambar hati sehingga apabila anda memakainya kemudian melepaskannya, maka akan meninggalkan bekas hati di jari anda.
Tiga – Pesan Tersembunyi
Sekilas cincin model ini tampak biasa. Tidak ada yang istimewah dari bentuk cincin pernikahan ini. Namun ketika anda membukanya, maka anda akan menemukan pesan mendalam dari pasangan anda untuk unda atau sebaliknya.
Cincin pernikahan unik ini diproduksi oleh perusahaan perhiasaan bernama Takohl. Harga cincin ini sangat fantastik yaitu sekitar 6.125 dollar atau sekitar 84 juta.
Empat – Rekaman Suara
Sebuah perusahaan perhiasan bernama Sound Wave Jewellery membuat cincin pernikahan yang sangat unik. Yah, cincin pernikahan ini sangat unik karena nada suara saat anda mengucapkan ijab kabul terekam di dalamnya.

Itulah Cincin Pernikahan Unik dan Harganya. Sekalipun tidak semua model cincin pernikahan yang unik ini memiliki daftar harga namun semoga artikel ini bermanfaat sebagi bahan refrensi. 
 
Back to top!