Searching...

Do'a mustajab untuk menambah kewibawaan

Diantara Do'a mustajab untuk menambah kewibawaan adalah:

 

  1. Memperbanyak membaca basmalah


Barangsiapa memperbanyak membaca basmalah maka dia kaan diberi kewibawaan terhadap semua alam. Dengannya Allah menegakkan kerajaan Nabi Sulaiman 'alaihis salamDo'a mustajab untuk menambah kewibawaan.

Barangsiapa menulisnya sebanyak 600 kali kemudian membawanya,mak a dia diberi rizki berupa kewibawaan dihadapan semua makhluk.

Berkata sebagian ulama: Barangsiapa menulis basmalah sebanyak 625 kalidan membawanya , maka Allah akan memakaikan padanya pakaian kewibawaan yang agung, dan atas izin Allah ta'ala tidak aka nada seorangpun yang mampu berbuat jelek kepadanya.

  1. Menulis surat Huud dan membawanya


Sebagian ulama berkata:  Bahwasanya apabila surat Huud ini ditulis dan tidak dihapus darinya satu hurufpun kemudian dibawa maka orang yang membawa tersebut tidak akan terluka karena pedang atau senjata tajam lainnya, dia akan mendapatkan kewibawaan dan kemenangan.

  1. Do'a mahabbah

  2. Basmalah


Salah satu keistimewaan dari asmalah adalah untuk mahabbah. Caranya :

Puasalah pada hari kamis dan berbukalah dengan anggur atau kurma. Kemudian shalatlah maghrib dan bacalah (basmalah) sebanyak 121 kali. Setelah itu shalatlah Isya' kemudian tidurlah sambil membacanya hingga kamu tertidur. Setelah kamu bangun di esok harinya (pada hari jum'at) shalatlah subuh dan bacalah sebanyak 121 kali, tulislah dan bawalah tulisan basmalah tersebut.

Maka Demi Allah yang tidak ada Tuhan selain Dia, tidak sekali-kali seseorang baik laki-laki atau perempuan melakukannya kecuali ia dalam pandangan manusia bagaikan rembulan dimalam purnama. Dia menjadi seorang yang mulia, ditakuti, agung, dan ditaati. Setiap orang yang melihatnya akan mencintainya, dengan tabiatnya akan condong kepadanya, Allah ta'ala menjadikan hati semua manusia menjadi cinta kepadanya.

Adapun cara penulisannya harus sekaligus, tanpa ada yang terhapus atau di hapus dan di tulis dengan terputus sebagai berikut :

ب س م ا ل ل ه ا ل ر ح م ن ا ل ر ح ي م

  1. Surat al-Ikhlas


Termasuk keistimewaan surat al-Ikhlas adalah untuk mahabbah. Apabila engkau ingin mengamalkannya maka berpuasalah dan jagalah dirimu dari memakan sesuatu yang bernyawa. Kemudian bacalah surat ini sebanyak 1000 kali. Setiap usai membaca 100 kali bacalah do'a berikut:

أَجِيْبُوْا وَتَوَكَّلُوْا أَيُّهَا الْوَسْوَاسُ الْخَنَّاسُ بِقَلْبِ ......  بِالْمَحَبَّةِ وَالْمَوَدَّةِ عَطِّفُوْا قَلْبَهُ عَلَيَّ.

Terimalah dan pasrahlah Wahai was-was yang biasa bersembunyi di hati …(sebutlah nama orang yang kamu maksud)…dengan cinta dan kasih palingkanlah hatinya kepadaku.

 
 
Back to top!